• ,


Breaking News :






Cek Tagihan Listrik Jadi Mudah Melalui Ponsel Dengan PLN Online
Kamis, 03 November 2016 - 06:18:00 WIB
Rubrik: Tekno - Dibaca: 1060 kali   


Jakarta, Medanblitz.com - PLN meluncurkan aplikasi ponsel Pinter berbasis Android., PLN Mobile Aplikasi ini merupakan produk inovasi dari PLN yang bekerjasama dengan PT Indonesia Comnet Plus sebagai anak perusahaan PLN.
 
"Layanan bagi pelanggan PLN ini diharapkan dapat mendukung perbaikan tata kelola Layanan Pengaduan dan Keluhan Pelanggan yang lebih maksimal serta memutus jalur birokrasi dan prosedur," ungkap Kepala Divisi Sistem dan Teknologi Informasi PLN, Agus Sutiawan, dalam keterangan tertulis kepada media, Selasa (1/11/2016).
 
Adapun fitur-fitur yang tergabung dalam aplikasi ini meliputi:
 
Cek tagihan dan riwayat token. 
 
Simulasi permohonan pasang baru/perubahan daya/penyambungan sementara Permohonan pasang baru/perubahan daya/penyambungan sementara
Informasi tarif listrik terkini.
 
Cek status pengaduan dan permohonan berita terkini dari PLN.
 
"Nantinya, fitur-fitur pada aplikasi ini terus dikembangkan. Beberapa di antaranya yang akan muncul di versi selanjutnya adalah layanan untuk menghubungi Customer Service Officer PLN 123 tanpa melalui telepon rumah dan operator selular, tetapi dengan menggunakan Voice Over Internet Protocol (VOIP)," tambah Agus.
 
PLN Mobile ini akan menambah deretan akses ke PLN setelah sebelumnya ada MOBILE adalah suatu aplikasi Mobile Customer Self Service yang terintegrasi dengan Aplikasi 123 (jika melakukan ponsel kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter@pln_123, dan email pln123@pln.co.id.(mbz/inc)







Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik