• ,


Breaking News : UNTUK MENGENANG JASA-JASA PAHLAWAN BANGSA INDONESIA YANG TELAH GUGUR - DI MEDAN JUANG DALAM RANGKA MEMPERTAHANKAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA, - DALAM HAL INI WALIKOTA MEDAN DRS.T.DZULMI ELDIN S. MSI MENGHIMBAU - KEPADA SELURUH MASYARAKAT KOTA MEDAN UNTUK MENGIBARKAN BENDERA - MERAH PUTIH SATU TIANG PENUH MULAI PUKUL 06.00 S.D 18.00 WIB
Woody Allen Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Putri Angkatnya ?
Minggu, 02 Februari 2014 - 20:44:44 WIB
Rubrik: Seleb - Dibaca: 107 kali         


Medanblitz.com - Putri angkat Woody Allen kembali mengungkapkan dia mengalami "pelecehan seksual" ketika masih anak-anak oleh sutradara terkenal tersebut.Dalam sebuah surat terbuka ke surat kabar, New York Times, Dylan Farrow menuduh Allen menggerayanginya di sebuah ruangan gelap yang kecil ketika masih berusia tujuh tahun pada tahun 1992.

Farrow yang kini berusia 28 tahun juga mengiritik Hollywood yang terus "memuja" seorang "pemangsa yang membawa kekacauan ke dalam rumah kami".

Allen pernah diselidiki atas tuduhan melakukan pelecehan seksual namun tidak sampai didakwa secara resmi.Panel ahli kejiwaan -yang ditunjuk oleh jaksa dan polisi- saat itu menyimpulkan Dylan kemungkinan tidak digerayangi oleh Allen.

Bagaimanapun kasus ini menimbulkan kontroversi karena seorang jaksa mengatakan "ada kemungkinan" untuk mendakwa Allen namun memutuskan untuk tidak menempuhnya guna melindungi anak yang bersangkutan.

Allen selalu membantah tuduhan dan pernah menuding ibu Dylan, aktris Mia Farrow, yang membuat-buat tuduhan setelah keduanya berpisah tahun 1992.Dalam surat terbukanya yang dimuat di situs New York Tikes, Dylan antara lain menggambarkan "peristiwa" lebih dari 20 tahun lalu itu.

"Dia menyuruh saya untuk tengkurap dan bermain kereta api punya abang saya. Kemudian dia melakukan pelecehan seksual atas saya."

source : bbcindonesia










0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



UNIK

Eyeteq Bantu Penyandang Buta Warna

Medanblitz.com - Kabar gembira bagi orang-orang yang mengalami buta warna. Kini, sebuah perusahaan asal Inggris tengah mengembangkan teknologi yang membuat penyandang buta warna dapat membedakan




Analisis DNA Raja Richard III Ungkap Skandal Silsilah Keluarga

Studio dan Kebun Frida Kahlo Akan Diciptakan Kembali di New York