• ,


Breaking News :






Bhayangkara FC Ditahan Persija Tanpa Gol
Sabtu, 24 Maret 2018 - 21:00:00 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 44 kali   


Jakarta, - Juara Liga 1 Musim lalu Bhayangkara FC harus  puas bermain imbnag melawan Persija Jakarta pada laga pembuka pada Jumat, 23 Maret. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGBK) tuan rumah harus puas menahan imbang Macan Kemayoran dalam pertarungan sengit. The Guardians yang berstatus juara bertahan, memulai kompetisi dengan raihan hanya satu angka saja.

Skor Bhayangkara FC vs Persija yang 0-0 bisa jadi membuat pasukan Simon McMenemy menarik napas lega. Pasalnya, meski tampil di partai kandang, mereka mendapatkan tekanan besar dari Persija dan pendukung fanatik mereka, Jakmania. Gempuran Macan Kemayoran sudah teasa sejak menit-menit awal. Striker mereka Marko Simic punya peluang tandukan menyambut bola kiriman Ismed Sofyan, tetapi masih melebar.

Menit sembilan, Persija memiliki peluang mutlak untuk mencetak gol. Ketika itu Sandi Sute sudah berada di mulut gawang menyambut bola dengan tendangan voli. Tetapi dengan peluang seperti itu, tembakan sang gelandang tim tamu malah melenceng dari orbit terlalu jauh. Tidak mau hanya duduk di belakang garis tengah, Bhayangkara FC menyengat via mantan pemain Semen Padang, Vendry Mofu.

Aksinya sembilan menit jelang turun minum, dibendung oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Skor 0-0 merambat ke turun minum, dan Persija yang penasaran masih terus berusaha menekan tuan rumah. Kesempatan lain didapatkan oleh Marko Simic. Namun penyerang asal Kroasia itu harus menunda gol debutnya di Liga 1 setidaknya sampai laga berikutnya, karena aksinya dihentikan oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Menit 75, kesempatan lain muncul dari Ramdani Lestaluhu. Tetapi tembakan kaki kirinya mengenai mistar gawang. Lalu, 12 menit jelang bubaran, giliran rekan duet Marko Simic, Addison Alves yang punya kesempatan. Awan Setho menghalau momen penting bagi Persija ini. Demikian pula peluang menit 87 oleh Marko Simic.

Persija sebenarnya sudah berupaya menambah kekuatan serangan dengan masuknya Fitra Ridwan dan Valentino Telaubun. Namun sampai akhir pertandingan, kedudukan 0-0 tidak berubah. Persija Jakarta yang beruntung mendapatkan satu poin penting dalam laga tandang. Sementara Bhayangkara FC, memulai kompetisi tanpa kemenangan. Misi mempertahankan gelar jelas bakal berat.








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik