• ,


Breaking News :






Persija Kecewa Air Mati Di Stadion Teladan
Sabtu, 07 April 2018 - 22:55:00 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 13 kali   


Medan, - Official Persija Jakarta mengaku kecewa dengan sambutan yang dilakukan PSMS Medan, pada laga pekan ketiga Liga 1, Jumat (6/04/2018) di Stadion Teladan.

 

Kekecewaan itu disampaikan oleh Eko Yudiyono Media Officer Persija lantaran air di kamar mandi ruang ganti Persija mati, sehingga menghambat waktu mereka melakukan konferensi pers

 

" Kami sangat menyesalkan sambutan tuan rumah PSMS, karena air mati, sehingga para pemain mandi dengan air mineral, ini sunguh mengecewakan, seharusnya kami bisa 10 menit selesai tetapi makan waktu sampai 20 menit", kesal Yudiyono.

 

Sementara itu, PSMS Medan melalui Media Officer Bobby Septian menyampaikan maafnya atas matinya air di ruang ganti Persija yang menyebabkan keterlambatan konferensi pers.

 

"Kami mohon maaf atas peristiwa ini, setelah kita cek ternyata ada pipa air yang pecah pada saluran menuju ruang ganti Persija, dan hal itu sudah kita evaluasi", ujarnya.(dna/mbz)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik