• ,


Breaking News :






KBPP Polri Medan Baru Diajak Hidup Sehat Tanpa Narkoba
Sabtu, 07 April 2018 - 23:11:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 27 kali   


Medan, - Wali Kota Medan  Drs  H T  Dzulmi Eldin S  MSi diwakili Sekda, Kota Medan Ir  H Saiful Bahri Lubis menghadiri pelantikan pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sektor Medan Baru periode 2017-2022 di Hermes Place Jalan Monginsidi Medan, Sabtu (7/4). Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum  peningkatan SDM, disiplin serta menjauhkan diri  dari penyalahgunaan narkoba.

Acara pelantikan ini turut dihadiri  Ketua PD KBPP Polri Sumut  Syaiful Safri, Ketua Resor  Medan KBPP Polri Riswandi Husin, Ipda Sariyono mewakili Kapolsekta Medan Baru serta Ketua KBPP Polri Sektor Medan Baru yang baru dilantik Rizal Supriyadi beserta seluruh pengurus serta para undangan.

Dalam sambutannya membaca pidato tertulis Wali Kota, Sekda mengatakan, sebagai keluarga besar Putra-Putri Polri yang lahir di tengah-tengah keluarga pengabdi masyarakat, tugas Polri snagatlah berat. Di samping peranannya sebagai pelayan masyarakat, juga sebagai pengayom masyarakat.

 “Untuk itulah melalui acara pelantikan ini, saya berharap dapat menjadi momentum ajang silaturahmi diantara kita sekalian, khususnya antara Pemko Medan dengan sleuruh pengurus dan anggota KBPP Polri Sektor Medan Baru. Tidak hanya itu tetapi  juga dengan putra-putri  Polri maupun purnawirawan Polri yang ada di sektro Medan Baru,” kata Sekda.

Selanjutnya Sekda berharap agar ke depan, KBPP Polri harus meningkat SDM dan melakukan pelatihan ekonomi kreatif yang perlu digiatkan kembali. “Di samping itu mari kita tingkatkan kedisiplinan dan hidup sehat tanpa narkoba. Serta mari kita bersama-sama menggalakkan kerjasama dengan organisasi masyarakat maupun OKP untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Medan Baru,” ajaknya.

Sekda yakin jika pengurus dan anggota KBPP Sektor Medan Baru dapat bersinergi dengan masyarakat dan berbuat baik di tengah masyarakat, dipastikannya masyarakat akan merasa senang dan mendukung serta menyamenyambarmbut kehadiran KBPP Polri Sektor Medan Baru.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik