• ,


Breaking News :






Verde Boutique Rayakan HUT ke Tiga Tahun
Minggu, 29 April 2018 - 09:02:00 WIB
Rubrik: Ekobis - Dibaca: 24 kali   


Medan, - Verde Boutique merayakan ulang tahun ke 3, Sabtu (28/04/2018). Perayaan ulang tahun digelar di Hotel Grand Aston, Jalan Balai Kota Medan.

Perayaan HuT ini turut dihadiri Owner Verde Boutique, Trimedia Panjaitan, Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw,  Alex Gunawan selaku pemegang lisensi Verde Pusat, Kepala Balai Besar pelaksanaan Jalan Nasional II, Paul Ames Halomoan, dan anggota DPRD Kota Medan Boydo Panjaitan.

Owner Verde Boutique, Trimedia Panjaitan Panjaitan menjelaskan, pihaknya akan terus mempertahankan mutu dan kualitas produk busana Verde Boutique. Untuk itu, Anggota DPR RI ini mempercayakan pengelolaan Verde Boutique kepada Alex Andreas Gunawan. “Jadi saya minta kepada Alex rutin turun ke Medan untuk memperhatikan kualitas hasil produk Verde Boutique,” Jelas Trimedia.

Kemudian Trimedia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh customer (pelanggan) yang selama ini dengan setia mempercayakan produk Verde untuk busana yang mereka kenakan. Untuk memuaskan pelanggar, Verde Boutique akan terus meningkatkan kualitas busana pria hasil produknya.

Walikota Medan yang turut hadir mengatakan, dengan usia ke tiga tahun Verde Boutique dapat terus menjaga mutu dan kualitas hasil produknya. Sehingga masyarakat, terutama para pelanggannya tidak hanya membeli harga tetapi juga kualitas yang baik,  bermutu serta banyak pilihan.

Dikatakan Wali Kota Medan, kehadiran Verde Boutique di Kota Medan dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia, bahkan luar negeri merupakan bukti pengakuan atas kualitas tinggi yang menjadi standar busana buatan Verde. Selama 3 tahun ini, Verde Boutique secara konsisten telah memberikan banyak pilihan busana berkualitas yang mewah dan elegan bagi pribadi terpilih di Kota Medan.

"Selain kualitas bahan yang bagus, busana pria hasil produk Verde Boutique juga memiliki desain dan motif jahitan yang menjadi perpaduan utama sehingga terlihat sangat menawan. Keunggulan inilah yang membedakan busana Verde Boutique dengan busana buatan butik lainnya", kata Wali Kota.

Wali kota Medan berpesan agar Verde Boutique menjaga terus mutu dan kualitas hasil produknya. Dengan demikian masyarakat, terutama para pelanggannya tidak hanya membeli harga tetapi juga kualitas yang baik,  bermutu serta banyak pilihan.

"Selamat Ulang Tahun yang ke -3 kepada Verde Boutique, semoga kedepannya menjadi butik pilihan terbaik dalam berbusana bagi masyarakat kota Medan, khususnya pecinta busana", harap Wali Kota.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik